Lagi, Tiga Korban Lion Air Diidentifikasi

87
Bagikan via
Kepala DVI Kombes Pol Lisda Cancer /dok.TI

JAKARTA—Tiga korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, kembali diidentifikasi melalui sidik jari,  medis dan property milik korban.

Tim Disaster Victim Investigasi (DVI) Rumah Sakit Polri Keramat Jati, mengumumkan tiga korban yang berhasil diidentifikasi. Ketiga korban tersebut masing-masing, Endang Sri Bagus Nita, warga Perumahan Kedaung, Tangerang Banten. Dari data manifest korban berusia 20 tahun.

Selanjutnya penumpang Lion yang berhasil diidentifikasi melalui sidik jari, medis dan property yakni Wahyu Susilo, berusia 30 tahun merupakan warga Trucuk, Klaten dan yang ketiga atas ama Fauzan Asima berusia 25 tahun, terindefikasi melalui medis. Almarhum warga Balai Mansiro, Sumatera Barat.

Ketiga jenazah korban Lion Air tersebut, akan diserahkan ke pihak maskapai dan selanjutnya dari maskapai yang menyerahkan ke masing-masing keluarga.

Kepala DVI Kombes Pol Lisda Cancer mengatakan, hasil identifikasi ketiga korban tersebut sudah dikabarkan ke masing-masing keluarganya. “ Jadi sore hari ini kami berhasil mengidentifikasi tiga penumpang,” katanya pada jumpa pers hasil rekonsiliasi di RS Polri, Sabtu (3/11/2018).

Ditulis Andi Amriani

Leave a Reply