Lagi, Justine Bieber Sering Menangis Didepan Istrinya

170
Bagikan via
Justin Bieber-Hailey Baldwin

Terang terangan di depan umum, Justin Bieber mengakui bahwa Hailey Baldwin sang istri tercinta merupakan wanita sempurna di matanya. Ia selalu merasa nyaman berada disamping teman kecilnya itu yang sekarang telah menjadi temann hidupnya. Hal itu diungkapkan Justine di depan umum.

Ia menikah di usia yang sangat mudah, namun tidak menjadi masalah bagi sepasang suami istri ini. Pelantun lagu friends ini, tidak ingin berpisah lagi dengan wanita yang sangat ia sayangi.

Hailey sendiri mengakui jika sang suami sangat manja. Seperti dilansir dari laman kapanlagi.com Perasaan emosional Justin Bieber yang seperti itu, belum lama ini kembali berhasil tertangkap kamera. Pemandangan itulah yang diabadikan paparazzi saat ia dan Hailey Baldwin asyik berkencan di Universal Studios yang terletak di Orlando, Florida.

Entah apa yang terjadi, Justin terlihat sangat sedih hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya. Hailey yang saat itu berusaha menenangkannya pun berusaha membelai Justin dengan penuh cinta.

Eitor : Andi Amriani

Leave a Reply