HUT Kota Daeng ke 411, Wali Band Dijadwalkan Hibur Masyarakat Makassar

136
Bagikan via

MAKASSAR — Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Anging Mammiri, Pemerintah Kota Makassar telah mengawalinya lewat gelaran Pekan Olahraga yang dibuka langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Lapangan Karebosi, Jumat kemarin (2/11/2018).

Selain Pekan Olahraga, beberapa kegiatan lainnya seperti makan malam dan pengambilan foto bersama seluruh SKPD, Salat Subuh berjamaah, doa syukur, tari kalompoanna, pembacaan sejarah Kota Makassar dan pemutaran video timeline of Makassar.

Bukan itu saja, agar peringatan milad Makassar ini semakin meriah, pemerintah turut mengundang Wali Band untuk mengisi acara puncak yang bakal dipusatkan di Lapangan Karebosi, Makassar.

Wali Band merupakan grup musik tanah air asal Ciputat, Tangerang Selatan. Terbentuk pada tahun 1999, band ini banyak menciptakan lirik lagu religius. Betapa tidak, seluruh personilnya diketahui adalah jebolan pesantren.

Pada keterangan rilisnya, seluruh perangkat Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) akan mengenakan pakaian adat tradisional Bugis/Makassar pada puncak acara.

“Camat dan lurah akan menjadi penjemput tamu, kami akan undang seluruh ormas dan tokoh masyarakat. Kami harapkan semua unsur masyarakat terlibat,” kata Danny.

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply