PISAH SAMBUT ! Ketua PA Takalar Pindah ke PA Makassar  

157
Bagikan via
Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kartini Suang, Senin (29/10/2018)/humas takalar

TAKALAR—Setelah lima tahun bertugas sebagai  ketua pengadilan agama Kabupaten Takalar, Kartini Suang kini melanjutkan tugas barunya di pengadilan agama Makassar kelas I A.

Sementara jabatan yang ditinggalkannya di kabupaten Takalar akan dilanjutkan oleh Ahmad Rifai, yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Karang Asem Bali.

Bupati Takalar Syamsari  mengatakan bahwa sepanjang perjalanan ini pemda Takalar bersama mantan ketua pengadilan agama menjalin kerjasama yang cukup baik, bahkan beliau telah membawa nama Pengadilan Agama Kab. Takalar ke tingkat pusat.

Karena itu, pihaknya berharap kepada pejabat pengadilan agamma yang baru kiranya bisa memberikan inovasi untuk pelayanan. Sehingga status sebagai instansi yang memberikan pelayanan excellent bisa terus dilanjutkan bahkan lebih baik dari sebelumnya.

“Spirit dari mantan ketua pengadilan agama harus kita jaga bersama untuk daerah kita yang lebih unggul demi negara yang lebih maju,” katanya dalam acara pisah sambut yang di gelar di Aula Kantor Pengadilan Agama, Senin (29/10/2018).

Kartini Suang dalam menyampaikan pesan dan kesannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Takalar dan stakeholder lainnya atas kerjasamanya selama ini.

Sehingga dapat memperlancar tugasnya selama menjabat di pengadilan agama Kab. Takalar. Seperti dukungan dari pemda Takalar dalam melaksanakan sidang Isbad nikah terpadu.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Takalar yang baru Ahmad Rifai,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengadilan agama sebagai lembaga untuk menyelesaikan semua masalah dan sengketa.

Masalah yang dimaksud di bidang perkawinan, kewarisan, perwakafan, hibah, infaq, shadaqah,  dan ekonomi syariah.

Ahmad juga meminta kerjasama semua pihak agar apa yang diraih Pengadilan Agama Takalar selama ini dapat terus dikembangkan. ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PA yang lama atas pengabdiannya selama ini.

 

Editor : Andi Amriani

Leave a Reply