Tak Balas Pesan Ayahnya, Arumi Bachsin Menyesal

113
Bagikan via
Arumi Bachsin/internet

Bagi anak perempuan, ditinggalkan seorang ayah merupakan pukulan berat dalam hidupnya. Apalagi ayah yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, menjaga dan menafkahi hingga anaknya besar dan telah berumah tangga.

Namun, pada detik-detik terakhir kepergiannya menghadap sang khalik tidak sempat berada di sampingnya karena berbagai kesibukan. Arumi Bachsin, artis yang juga model Indonesia ini tidak sempat melihat ayahnya pada detik-detik terakhir. Ia bertemu dengan sang ayah, sekira bulan lalu. Selanjutnya Arumi hanya bertanya kabar melalui Whatshapp.

Sejak menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, kesibukan Arumi sangat padat. Kendati demikian, ia masih sering menanyakan kabr orang tuanya yang tinggal di Jakarta. Terakhir, seperti dikutip pada laman cumicumi.com, Jumat (26/10/2018), Arumi bercerita, ayahnya sempat mengirim pesan melalui WA, menanyakan kabarnya.

Saat itu ia membalasnya dengan kalimat Alhamdulillah Sehat, lalu ayahnya kembali mengirim pesan menanyakan cucunya. Tapi saat itu ia tak sempat lagi membalas, bahkan hingga berita duka kepergian ayahnya. Ia baru ingat tidak membalas pesan ayahnya.

Arumi juga mengakui kerap kali merasakan rindu ingin bertemu sang ayah, tapi belum ada kesempatan ke Jakarta, ayahnya sudah pergi meninggalkan untuk selamanya.  “Tidak ada firasat yang saya rasakan,” katanya.

Arumi tidak merasakan kabar buruk tentang ayahnya secepat itu  sebab ia tidak pernah sakit juga tidak mengidap penyakit tertentu.

 

Editor : Andi Amriani

 

Leave a Reply