Sempat Galau, Akhirnya Arif Menikahi Evi

300
Bagikan via
Pernikahan Evi Masamba dan Arif

Perjalanan cinta yang dilalui pedangdut Evie dan Arif akhirnya berakhir di pelaminan, Kamis (24/10/2018).  Walau sebelumnyaArif  sempat menulis status-status galau di akun instagramnya, namun lelaki yang berprofesi sebagai fotografer ini membuktikan keseriusannya menikahi Evi Masamba.

Bersama keluarganya Kamis pagi, ia datang ke rumah Evi menggunakan pakaian adat bugis warna putih. Dihadapan imam dan sejumlah saksi, Arif mengucapkan sumpah pernikahan atau ijab kabul tepat pukul 11.00 wita di Dusun Babana Kawai, Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara. Usai ijab kabul dan berdoa, Arif meneteskan air mata bahagia.

Evi Masamba/instagram

Setelah itu, sesuai adat bugis, Arif diantar keluarganya menemui sang istri yang menunggu di kamar pengantin. Untuk menemui Evi, sesuai adat tentunya Arif tidak sendiri. Ia diantar oleh keluarganya untukbertemu Evi.

Evi yang sejak pagi duduk di  atas ranjang pengantin menggunakan baju bodo warna putih pun menyambut kedatangan Arif dengan senyum bahagia. Ia meraih tangan suaminya dan menciumnya, Arif membalas dengan mencium kening Evi. Keduanya pun berpelukan.

 

Editor : Andi Amriani

Diolah dari berbagai sumber

 

Leave a Reply