Rencana Menikah, Seperti Ini Konsep Pernikahan Dea Annisa     

390
Bagikan via
Dea Annisa/foto internet

Dea Annisa penyanyi yang memulai karirnya sejak berusia dua tahun ini, saat jadi bintang iklan popok bayi kini, perjalanan karirnya semakin meningkat.

Diusianya 22 tahun, perempuan yang menjalin hubungan istimewa dengan lelaki bule, Mateo Epalza Ramirez ini tentu saja telah memikirkan rencana masa depannya bersama sang pujaan hati.

Dea Annisa/foto internet

Perempuan cantik berambut panjang ini, telah memikirkan konsep pernikahannya nanti meskipun masih tiga tahun lagi. Ia telah menyusun konsep family gathering. Konsep itu tentunya hanya Dhea yang tahu, hanya perempuan yang telah membintangi beberapa sinetron ini tidak menjelaskan secara detail seperti apa family gathering yang dimaksudnya.

Dea Annisa/foto internet

“Aku kan pengennya konsep family gathering gitu, bukan kayak keluarga jauh yang nggak kenal tiba-tiba ada di pernikahan gue gitu, nggak kayak gitu juga,”katanya seperti dilansir dari laman cumicumi.com, Kamis (18/10/2018).

.Kendati demikian peremuan perempuan kelahiran 29 Februari 1996 ini, menargetkan menikah di usia 25 tahun,  dan sudah berbicara rencana masa depan dengan sang kekasih.

Namun sejauh ini masih sebatas rencana belaka. Soal konsep pernikahan, belum pernah terpikirkan baik oleh Dea maupun pacarnya.

 

Editor : Andi Amriani

 

Leave a Reply