Suka Suasana Tenang, Kopi Up Cocok Buat Kamu

150
Bagikan via

Menghabiskan waktu di kafe tengah jadi tren kawulah muda saat ini. Bahkan, sebagian pria parubaya ikut larut dalam kebiasaan “nongki” di berbagai warung kopi maupun kafe.

Tren ini pun kian mngundang para pengusaha memanfaatkan peluang itu, alhasil tidak sedikit kafe mulai menjamur di berbagai sudut-sudut jalan kota, tidak terkecuali Kota Daeng, Makassar.

Menyesap secangkir kopi di kafe kini mulai jadi kebiasaan. Misalnya pulang kuliah atau kerja, bagi sebagian orang tidak sah rasanya jika tidak “nongkrong” dulu dengan teman di kafe langganan.

Bahkan, ada di antara mereka yang sengaja mencari tempat berbeda tiap harinya, ini lantaran desain kafe yang ada begitu beragam, unik dan tidak sedikit menjadikannya spot berswafoto ria.

Pemanfaatan kafe pun kian terlihat, banyak orang menjadikan sebagai “markas” untuk bekerja, mengerjakan tugas, hingga belajar di kafe. Tentu saja, ini lantaran wifi yang tersedia di beberapa kafe dipastikan mendukung tujuan pengunjungnya.

Kafe Kopi Up misalnya. Bertengger di Jalan Bonto Deng Ngirate Makassar, Kopi Up ini dapat menjadi salah satu alternatif jika bosan dengan suasana hingar bingar kafe pada umumnya.

Gerai ini sangat cocok bagi kalian yang butuh susasana tenang dalam mengerjakan tugas kuliah, sekolah hingga pekerjaan.

Ditambah lokasi yang lapang dilengkapi dengan dua tempat utama, indoor dan outdoor. Sehingga pengunjung bisa memilih tempat yang sesuai. Utamanya bagi kalangan perokok, tentu kafe ini bisa dijadikan alternatif khusus. Ditambah lahan parkir yang sangat luas.

Tidak hanya itu, salah satu kelebihan Kopi Up ini yaitu menyediakan banyak menu minuman dengan harga terjangkau, tanpa merogoh kocek dalam-dalam, yah paslah untuk kantong mahasiswa.

Ini terbukti dari pengamatan Timurindonesia.com, kebanyakan pengunjung ialah mahasiswa yang datang untuk mengerjakan tugas kuliahnya.

“Saya suka tempat ini karena adem dan tidak begitu bising,” ungkap seorang pengunjung, Oshin yang tengah sibuk sambil memangku notebooknya.

Diakui Oshin, selain lokasi Kafe yang tidak begitu jauh dari rumahnya, pelayanan Kopi UP juga sangat ramah dengan tempat yang terbilang sangat bersih.

Laporan: Milda Mustika
Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply