Hari Kedua F8, Terkumpul Donasi untuk Palu Rp 38 Juta

215
Bagikan via
Suasana hari ke 2 Makassar International Eight Festival, Kamis (11/10/2018)/gusti

MAKASSAR—  Masih suasana Makassar International Eight Festival (F8), di Anjungan Losari. Hari kedua, Kamis (11/10/2018), tak kalah menariknya dari pembukaan.

Masyarakat dari daerah mulai berdatangan, sesuai agenda yang telah di tentukan attaksi demi atraksi pun terlaksana dengan sempurna. Tamu dari negara sahabat yang masih menunggu jalannya even, sudah ada di lokasi sejak pukul 18.00 wita.

Tarian india achibate tampil membuka acara hari kedua even bergengsi, yang dilaksanakan selama lima hari di Anjungan Pantai Losari.

Hari kedua ini, selain menampilkan tarian dari kabupaten Sleman,  juga diisi dengan berbagai agenda menarik antara lain, fashion and music dari mangara jazz project, fashion show by Vhony Imelda, dan dihibur kembali oleh artis Ibu kota yaitu Virza tepat pukul 22.35 WITA.

Selain itu, delegasi persatuan penulis dari Malaysia, hadir  ikut serta membantu meringankan beban korban gempa di Palu dan Donggala.

“Ijinkan saya atas nama pemerintah kota Makassar, Mengucapkan terimakasih banyak, atas sumbangan dari para negara sahabat kita di Malaysia.Donasi yang terkumpul sejumlah 38 juta pada malam ini”, ujar Dany Pomanto Wali Kota Makassar.

Lanjutnya, kita tau persoalan Palu bukan lagi bagaimana menyelamatkan,  tapi bagaimana kita berfikir untuk menyelamatkan dan membantu anak anak yang kehilangan orang tuanya, orang tua yang kehilangan anaknya. i

“Itulah slaah satu tujuan F8 ini”, katanya.

 

 

Penulis : Gusti

Editor   : andi amriani

 

Leave a Reply