TERHARU ! Setahun Indro Merawat Istrinya

15
Bagikan via
Indro dan anak-anaknya mendampingi istri yang sedang terbaring di rumah sakit/foto uzone

Komedian Indonesia Indro Warkop dan keluarga berduka. Istri yang selama 37 tahun mendampinginya dalam suka dan duka tutup usia, Selasa (9/10/2018) di rumah sakit MMC, Jl HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Selama sang istri Nita Octobijanthy di rawat di rumah sakit, Indro selalu setia mendampingi, bahkan saat menghembuskan nafas terakhir Indro dan ketiga buah hatinya berada disisi sang istri.

Air matanya tidak terbendung, kepergian Nita membuatnya sangat sedih. Ia kehilangan orang yang telah merawatnya dan mendampinginya selama bertahun- tahun. Saat sang istri mulai di vonis kanker paru-paru, Indro selalu setia mendampingi dan memberikan semangat kepada sang istri agar optimis untuk sembuh.

Ia bahkan meluangkan waktunya selama satu tahun untuk mendampingi sang istri yang sedang berjuang untuk sembuh. “Satu tahun ini waktunya papa membalas kebaikan mami, yang telah bertahun-tahun merawat papa,” ujar Hada salah satu putri Indro seperti yang dilansir dari laman dream.co.id

Hada mengatakan, jika tindakannya hanya satu dari seribu hal yang sudah diberikan sang istri kepadanya. Selama 37 tahun, almarhumah telah melakukan segelanya untuk sang suami.

 

Editor  : Andi Amriani

Leave a Reply