Once Nyanyikan Lagu Dewa 19, Pengunjung F8 Histeris  

32
Bagikan via
Once Mekel tampil di acara pembukaan F8, Rabu (10/10/2018)

MAKASSAR—Once Mekel, tampil diakhir acara pembukaan Makassar International Eight Festival (F8), namun pengunjung tak juga beranjak dari tempat duduknya meski malam telah larut.

Ketika Once naik ke atas panggung, Rabu (10/10/2018) sekira pukul 23.00 wita penonton terlihat semakin semangat. Teriakannya bergema ketika melihat sang idola di atas panggung tampil sederhana menggunakan kaos hitam, celana abu-abu dipadukan jaket kotak-kotak merah.

Bergaya casual dimalam pembukaan membuat penampilan Once semakin menarik perhatian pengunjung. Teriakan histeris, masih terdengar nyaring dari ribuan orang ketika lelaki kelahiran 21 Mei 1970 menyapa warga Makassar.

Sejumlah lagu hits dari Dewa 19 mengalir sempurna dari bibir Once, separuh nafasku liriknya sungguh menghadirkan kesejukan malam hari di Anjungan Losari. Tak ayal para penonton ikut melantunkan, sambil meniru gaya Once.

Once Mekel /gusti

“Lagunya nggak enak dikuping ya?  Kalau kalian masih ngerasa lagu saya asiik dan enak dikuping, berarti kalian masih berjiwa muda, tapi kalau kalian sudah merasa nggak enak di kuping berarti kalian sudah tua dan pendengarannya sudah mulai ng stabil, seperti saya,” kata Once usai menyanyikan lagunya diiringi tawa. Spontan penonton pun ikut tertawa.

Malam itu, Once juga memuji panggung berbentuk angka 8 menurutnya itu sangat unik. Selain itu, ia sangat berterima kasih kepada pemerinta Makassar yang telah mengundangnya kembali ke tanah kelahirannya untuk menghibur masyarakat Makassar.

Tak lupa juga di sela sela sela break lagunya, Once mengucapkan Turut  berduka yang sedalam dalamnya kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

 

 

Laporan : Gusty

Editor     : Andi Amriani

Leave a Reply