50 Bupati se Indonesia Hadiri F8, Begini Tanggapan Wali Kota

27
Bagikan via

MAKASSAR—Sebanyak 50 bupati dari berbagai daerah di Indonesia hadir di Anjungan Losari, mengikuti pembukaan Makassar Internasional Eight Festival (F8).

Wali Kota Makassar Muhammad Ramdan Pomanto dalam sambutannya mengatakan pada acara F8 ini, sebanyak 35 bupati dari berbagai Indonesia yang mendaftar untuk hadir. Namun, dari catatan ternyata ada 50 orang bupati yang menyempatkan hadir di Anjungan pada pembukaan F8, Rabu (10/10/2018) pukul 20.00 wita.

Danny Pomanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Menurut Dannny, kegiatan yang akan dilaksanakan selama lima hari ini untuk menghadirkan sejumlah kegiatan budaya dan kuliner. Sebagai ajang promosi wisata di Makassar.

Selain itu Danny juga mengatakan, kegiatan ini juga agar kita bisa bersatu dengan saudara-saudara di Palu. Karena itu, pihaknya menghadirkan pengungsi dari Palu. “Mana semangatnya palu,” teriak pak wali mencari pengungsi palu yang juga hadir di Anjungan Losari.

Ia juga memperkenalkan kuliner Makassar, serta mengajak tamu yang hadir di F8 untuk menikmati suasana Makassar, mencicipi ikan bakar dan kuliner khas Makassar.

Laporan  : Andi Amriani

Leave a Reply