JPU Bacakan Tuntutan, Roro Fitria Jatuh di Ruang Sidang

42
Bagikan via
Roro Fitria/foto INT

JAKARTA—Air mata Roro Fitria pecah di ruang sidang, matanya pun terlihat bengkak. Ia berusaha tegar mengikuti jalannya persidangan. Tetapi tidak bisa bertahan lebih lama, air mata yang mengalir deras membuat pertahanannya rapuh, dan seketika terjatuh di ruang sidang.

Semua terjadi usai Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan, Kamis (4/10/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. JPU menuntut Roro dengan hukuman penjara lima tahun, roro dituntut dengan pasal 114 transaksi narkoba. Selain itu, wanita cantik ini juga dikenakan denda sebesar Rp1 miliar, subsider enam bulan penjara.

Ketika tuntutan di bacakan, Roro duduk didampingi ibunya. Tangannya memegang tangan orang yang telah melahirkannya. Baik roro maupun ibunya, tak kuasa menahan air mata bahkan Roro sempat teriak histeris hingga jatuh tak sadarkan diri.

Melihat anaknya jatuh seorang ibu yang duduk di atas kursi roda berusaha memberikan pertolongan, air matanya membasahi tubuh anaknya. Tapi orang-orang yang ada dalam ruang sidang berusaha mengangkat dan memberikan obat untuk Roro. Ada yang membuka sepatu, mereka berusaha memeberikan pertolongan dengan menggosok aromatherapy.

 

Ditulis  : Andi Amriani

Sumber : Tabloidbintang

Leave a Reply