SELAMAT ! Tujuh Anggota DPRD Sulsel Dilantik

113
Bagikan via

MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah (NA) hadir di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada pelaksanaan rapat paripurna Rabu, (26/9), bertempat di Ruang Paripurna Lantai tiga.

Pelaksanaan rapat terkait dengan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019.

Mereka adalah, Mansur Masang (PPP), Amran Aminullah (PPP), H. M. Afifuddin Fattah (Golkar), Abd. Djabbar Hijaz (Golkar), Marthen Pantetondok (Golkar), Andi Ermawati Nadjamuddin (Golkar) dan Mapparessa Tutu (Golkar).

“Kita baru saja mengambil sumpah dan janji, selamat atas pelantikan ini, semoga makin memperkuat jajaran DPRD Sulsel,” kata Nurdin Abdullah.

Ia berharap setelah pelantikan ini telah siap dengan pekerjaan yang tidak mudah dan tidak ringan yang langsung menanti mereka. Yakni, menyusun APBD Perubahan dan APBD pokok. Ia berharap bisa berjalan sesuai harapan.

“Mudah-mudahan besok kita bisa paripurna untuk APBD Perubahan kita,” sebutnya.

Ia tidak lupa mengucapkan selamat dan terima kasih kepada anggota-anggota DPRD yang telah memberikan pengabdian, serta ucapan bela sungkawa atas meninggalnya salah seorang anggota DPRD Bohari Bido dari Dapil IV Sulsel yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Bohari digantikan oleh Amran Aminullah. Sementara enam lainnya, mundur, pindah dan bergabung dengan partai lainnya.

Sebelumnya, pada tanggal 19 September lalu, DPRD Sulsel melantik dua PAW. Yaitu Andi Januar Jauri Dharwis menggantikan Andi Endre Cecep Lantara dan Soni Budi Pandi menggantikan Alfrita Pasande Danduru. Keduanya diganti karena meninggal dunia. (rls)

 

editorĀ  : Andi Amriani

 

Leave a Reply