Kota Makassar Optimis Juara Umum di Porda XVI Pinrang

101
Bagikan via

PINRANG — Rombongan atlet beserta sejumlah officialnya dipimpin Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, dr Hj Naisyah Azikin diterima secara resmi oleh Sekda Kabupaten Pinrang Islamuddin, bertempat di Masjid Agung Al Munawwir, Pinrang, Sabtu Sore, (22/09/2018)

Hadir di Bumi Salewangang, para atlet Kota Makassar yang berlaga pada Porda kali ini datang dengan Motto  “Sportif dan menang itu mutlak, namun persahabatan tetap abadi”.

“Untuk Porda ke XVI ini, kita mengirimkan sebanyak 409 atlet, mereka mengikuti 28 cabang olahraga yang akan dipertandingkan,” ucap Nasiyah di hadapan Panitia Porda.

Naisyah menjelaskan, selama Porda berlangsung, para atlet akan didampingi 67 orang pelatih, mekanik 16 orang, dan 28 orang official. Selain itu, turut pula 80 panitia, disertai tim kesehatan, petugas dapur. Didukung oleh tiga armada mobil ambulance.

Naisyah berharap para atlet Kota Makassar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan meraih juara umum seperti tahun sebelumnya.

“Target kita untuk Porda kali yakni kembali menjadi juara umum sama seperti Porda yang lalu,” pungkasnya.

Acara penyambutan atlet Kota Makassar diisi dengan penyerahan cindera mata dari Sekda Pinrang kepada Pj Sekda Kota Makassar yang juga sebagai pimpinan rombongan. (rls)

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply