Yakinkan Media Liput F8, Danny Tawarkan Tontonan Spektakuler

134
Bagikan via

JAKARTA — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto berharap partisipasi aktif media-media lokal hingga nasional dalam memberitakan even F8.

Kata Danny panggilannya, F8 atau Makassar International Eight Festival yang jatuh pada 10 Oktober mendatang, akan menawarkan sajian berbeda.

Hal itu dianggap tentu akan memberi nilai tersendiri bagi media yang melakukan peliputan.

“Kita akan menyajikan hal berbeda. Jika kespektakuleran pembukaan Asian Games 2018 lalu ada di darat, maka di F8 akan lebih banyak mengeksplorasi laut Makassar yang tak kalah indahnya,” jelasnya.

Apalagi, F8 sendiri telah menjadi agenda tahunan yang tercatat sebagai event Internasional Indonesia di kalender event nasional.

Beberapa media nasional telah disambangi Danny untuk menawarkan kespektakuleran berbeda F8. Seperti malam ini, Jumat, (21/9/2018), Danny berkunjung ke kantor Harian Kompas, Jln. Palmerah, Menara Bosowa, Jakarta.

Didampingi Kabag Humas Makassar, Firman H Pagarra, Danny diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi Harian Kompas, Ninuk Mardiana Pambudy.

Wapimred Kompas menyambut baik kunjungan tersebut. Ia pun memberikan apresiasi kepada Makassar F8 yang akan menampilkan lebih banyak potensi maritim Makassar.
(rls)

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply