Deklarasi Damai Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolres Barru  

65
Bagikan via
Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Barru

BARRU — Kepolisian Resort Barru (Polres) menggelar kegiatan Deklarasi damai menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di halaman Polres Barru, Kabupaten Barru, Ahad (16/9).

Kapolres Barru AKBP Burhaman mengatakan, pemilihan presiden dan legislatif 2019 akan segera kita hadapi. Pesta demokrasi yang akan digelar dalam waktu dekat diharapkan tetap dalam kondisi yang aman dan damai. Untuk itu, pihaknya meminta agar semua pihak dapat bersinergi mengawal Pemilu 2019.

“Kami menginginkan pemilu ini berjalan damai dan demokratis. Untuk itu, kami meminta dukungan semua pihak,” kata Burhaman

Selain itu pihaknya menginstruksikan kepada seluruh jajarannya tetap konsisten menjalankan aturan. “Kami berharap polri netral dalam menjalankan tugas untuk pemilu damai dan aman. Mari kita jalankan aturanya dan pelaksaannya sebagaiman mestinya,” sambungnya.

Penendatanganan Fakta Integritas

Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg 2019 di Barru ini dihadiri oleh Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Barru, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Barru serta delapan perwakilan Parpol yang ikut membacakan fakta integritas dan penandatanganan deklarasi pemilu damai.

Laporan: Herdiman Tabi

Editor: Haryuna

Leave a Reply