MERIAH ! Tim Penggerak PKK Pattallassang Tampilkan Tari Tobelo

723
Bagikan via

GOWA– Tim penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa ikut meriahkan semarak sale Kalla Toyota.

Kegiatan yang berlangsung di show room kalla toyota Jl Poros Limbung itu di semarakkan dengan berbagai kegiatan lomba, diantaranya lomba menari, dan lomba memasak. Lomba tersebut diikuti oleh masyatakat gowa yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK dibeberapa kecamatan.

Tidak ketinggalan tim penggerak PKK Kecamatan Pattallassang, bersama beberapa warga ikut lomba tari Tabelo. Tarian ini diikuti pula oleh Ketua Tim PKK Septiany Maryam Saleh.

Sebagai ketua PKK yang baru beberapa bulan bertugas di Pattallassang, Septiany memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat Pattallassang. Berbagai kegiatan yang diadakan di tingkat kecamatan, istri Camat Pattallassang ini selalu aktif berbaur dengan warga.

“Semoga ajang ini bisa menjadi ajang untuk membina kekompakan dan kebersamaan warga Kecamatan Pattallassang,” katanya ketika dihubungi via telepon, Sabtu (15/9/2018).

Tim PKK Pattallassang Kabupaten Gowa, Sabtu ( 15/9/2018)

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan kegiatan yang diadakan selama dua hari ini, sungguh memberikan motivasi kepada warga. Ibu-ibu bisa menampilkan kreativitasnya dengan mengikuti lomba busana, daur ulang dari Ibu ibu Desa Kec.Bajeng, Lomba menu kreasi Ikan, Lomba yel yel, dan pagi tadi, Pembukaan dengan senam Tobelo.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa melihat bakat yang dimiliki oleh warga kecamatan Pattallassang sendiri dan juga warga kecamatan lain,” jelasnya.

Editor : Andi Amriani

Leave a Reply