DITANGKAP ! Awalnya Coba-Coba, Lalu Ketagihan Akhirnya Ditahan Polisi

58
Bagikan via
Ozzy Albar menggunakan seragam tahanan setelah dietapkan sebagai tersangka, Kamis (13/9)/ foto liputan6.com

Ozzy Albar

Duka yang dirasakan keluarga Ahmad Albar atas meninggalnya putra bungsunya Faldy Albar belum selesai. Pastinya airmatanya masih sering mengalir jika mengingatnya, kisah pilu itu masih terus terasa. Kepergian anak bungsunya membuat sang rocker terpukul. Fahri putra pertama Ahmad juga sebelumnya di tahan karena kasus narkoba, dan sekarang sedang menjalani rehabilitasi.

Kini muncul lagi masalah baru. Ozzy, putra sulungnya ditangkap di ATM bersama rekan wanitanya, tepatnya di  Jl Wolter Mongisdi, Jakarta Selatan pukul 01.00 WIB, pada Senin (10/9) dan pada hari Kamis (13/9/2018) ia resmi ditetapkan sebagai tersangka memiliki ganja seberat 2.66 gram.

Sang ayah hanya bisa bersikap sabar dan tabah menyaksikan kamar anaknya di geledah polisi. Vokalis God Bless ini, seperti pasrah dengan tingkah laku kedua putranya hasil pernikahan dengan Rini S. Bono.

Ketika di periksa polisi, Ozzy mengaku sudah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2008 berarti sudah 10 tahun lamanya, dan di tahun ke 10 ini, iapun harus menerima nasibnya menghabiskan waktu di penjara.

Anehnya, ia mengaku jika awalnya hanya ingin mencoba, dan ketagihan. Karena keseringannya itulah hingga akhirnya ia dan rekan wanitanya yang juga pemakai di tangkap polisi. Bukan hanya naroba, Ozzy juga mengaku sering konsumsi obat penenang.

 

Editor : Andi Amriani

Diolah dari berbagai sumber

 

Leave a Reply