Shinta Bachir Dilamar Anggota DPRD Sidrap

77
Bagikan via
Shinta Bachir dilamar Idham Masse, anggota DPRD Sidrap Sulsel/foto youtube

JAKARTA—Setelah tersiar kabar kedekatannya dengan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sidrap Idham Messe, aktris Shinta Bachir akhirnya resmi dilamar pada, Sabtu (8/9) sebuah restoran Jawa kawasan Raya Bambu Apus, Jakarta Timur.

Perkenalan yang singkat antara Shinta dan Idham akhirnya akan berakhir di pelaminan. Idham telah membuktikan keseriusannya terhadap janda satu orang anak tersebut. Sekalipun awal perkenalan, ia tidak tahu jika wanita cantik yang diperkenalkan oleh rekannya adalah seorang artis pemeran film suster keramas.

Ternyata betul kata orang, jika janda itu ya, pasangannya duda. Setelah lama menduda dengan tiga orang anak, tahun ini Idham akan menikahi janda dengan satu orang anak. Pemilik cafe di Kota Parepare ini tidak mempersoalkan masa lalu Shinta, sebaliknya Shinta juga demikian, ia ingin pernikahannya ini menjadi yang terakhir.

Namun, dibeberapa media , Shinta mengaku siap dipoligami jika nanti pada perjalanan pernikahannya dengan Idham itu harus terjadi. Poligami dalam artian harus jelas, dan ada syarat dari Shinta. Ia mencontohkan, misalnya jika sang suami ingin memiliki keturunan lagi dari pernikahannya dengan Shinta, sementara ia tidak bisa lagi melahirkan. Syarat lainnya, jika suaminya mengiginkan seorang istri yang pandai menghafal Alquran sementara ia tidak bisa, “Silahkan,” kata Shinta, tapi jangan nikah karena Nafsu,” katanya lagi.

Sekalipun acara lamaran sudah terlaksana tapi belum ada tanggal dan bulan pernikahan yang ditetapkan. Baik Idham maupun Shinta masih merahasiakan, namun tahunnya tetap tahun ini.

 

Editor : Andi Amriani

Diolah dari berbagai sumber

Leave a Reply