Robert Sayangkan Keterlambatan Visa Sandro

56
Bagikan via
Photo by ligaolahraga.com

Makassar, Robert Rene Alberts menyayangkan keterlambatan pengurusan visa Alessanro Ferreira Leonardo. Pasalnya kondisi tersebut telah menyebabkan anak asuhnya absen dalam latihan squad juku Eja.

Data yang dihimpun, sejak tiga hari ini, Wiljam Pluim dan para squad lainnya telah mulai menggelar latihan di Stadion Andi Mattalatta. Ketidakhadiran Sandro dalam latihan tersebut secara tidak langsung memengaruhi performa tim untuk latihan dengan menurunkan full tim. Apalagi, pemain naturalisasi Hongkong ini adalah salah satu squad inti.

Sebelumnya, beredar kabar jika Roberts kecewa terhadap Sandro. Namun, pelatih asal Belanda ini langsung memberi klarifikasi berita tersebut. Menurutnya, kekecewaannya itu dikarenakan situasi yang membuat Sandro harus absen akibat masalah visa.

“Saya tidak pernah menyatakan kecewa terhadap Sandro. Saya tidak pernah mengatakan, saya tidak senang dengan Sandro. Yang saya Tapi saya kecewa karena ada hal yang membuat dia terlambat bergabung berlatih. Ini adalah dua hal yang berbeda,” jelasnya di depan awak media (29/08).

Menurut Robert, sehari sebelum masa berlaku visa habis, Sandro telah menelponnya dan mempertanyakan prihal visanya tersebut. “Saya kaget. Saya lalu memintanya untuk ke Singapura mengurus visanya,” katanya.

Penulis/Editor : Nanang

Leave a Reply