PSM Genjot Fisik Setelah Libur Dua Pekan

67
Bagikan via
Foto by psm.co.id

Skuad PSM kembali menggenjot latihan fisik, setelah libur selama dua pekan dalam rangka menghormati pelaksanaan ASEAN Games 2018. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Robert Rene Alberts, sejak Senin (27/08) hingga tadi sore.

Latihan yang berlangsung di stadion Andi Matalatta Makassar tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan stamina skuad Juku Eja. Kali ini, seluruh pemain difokuskan untuk mengembalikan kebugaran dan melatih kekompakan serta mematangkan strategi. Seluruh squad pun diwajibkan hadir dalam latihan.

Pada sesi latihan Selasa (28/08) kemarin, para squad diminta untuk melakukan latihan fisik. Setelah itu, kurang lebih 70 menit, nampak Wiljam Pluim dan  pemain inti lainnya serta sejumlah pemain cadangan diadu dalam permainan.

“Ya, biarkan mereka memainkan game ini selama 70 menit, untuk melihat sentuhan pemain dan mematangkan strategi,” kata Robert.

Dua squad PSM yang berhalangan hadir pada latihan tersebut, adalah Alesandro Ferreira Leonardo yang masih mengurus visa di Singapura dan Asnawi Mangkualam yang tengah berada di Timnas U-19.

Ya, kurang dari  tiga pekan ke depan, anak asuhan Robert ini akan menggelar laga home di Stadion Andi Mattalatta.  Squad Barito Putra akan bertandang ke Makassar, 13 September mendatang untuk menantang tuan rumah. Berdasarkan data, saat ini PSM Makassar berada di peringkat enam di Liga 1 2018.

Penulis : Leo

Editor   : Haryuna

 

 

 

Leave a Reply