CIM dan Rabbani Persembahkan “Jodoh Dunia Akhirat”

193
Bagikan via

Makassar, Peduli dengan masalah keumatan, khususnya remaja, Cahaya Islam Makassar (CIM) bekerjasama dengan Rabbani, kembali menggelar kegiatan taklim dengan tema Jodoh Dunia Akhirat. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Ahad, 16 September 2018 pukul 15.00 wita di Rabbani Store.

Pemateri yang akan mengisi acara adalah Ustad Askar Yaman, S.Pd.MPd. Selain sebagai narasumber di stasiun Ummt TV, ustas Askar juga merupakan praktisi pendidikan dan pemerhati remaja.

Pendiri CIM Faisal A Rachman mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi muslim atau muslimah, kegiatan ini juga menjadi tempat untuk menambah ilmu agama yang insyaAllah bermanfaat. “Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Rabbani Boulevard. Ini rutin kami laksanakan sejak Mei 2018. Kadang dalam sebulan kami buat sekali atau dua kali,” katanya.

Menurutnya, pendaftaran untuk taklim ini gratis dan tidak dipungut biaya. Bagi siapa saja yang berkenan, bisa langsung mendaftarkan diri secara online via whats up. Namun, untuk
sementara peserta dibatasi hingga 200 orang.

“Tapi tidak perlu khawatir, jika memang pendaftar lebih dari 200, insyaAllah akan kami carikan solusi buat itu,” katanya.

Acara taklim ini akan diawali dengan shalat asar berjamaah, dilanjutkan dengan pemaparan materi dan tanya jawab oleh Ustas Askar.

Faisal menambahkan, CIM adalah organisasi yang berkecimpung dalam dunia dakwah sejak Februari 2018. Sehingga tidak sedikit kegiatan yang sudah dan akan digelar untuk kebutuhan dakwah. “Saat ini jumlah anggota CIM, kurang lebih 58 orang. Ada dari
Mahasiswa, wiraswasta dan PNS juga ada,’ jelasnya.

Editor : haryuna

Leave a Reply