Yayasan Kalla Kucurkan Beasiswa Sebesar Rp175 Juta

214
Bagikan via

Makassar– Yayasan Hadji Kalla kembali mengucurkan dana bantuan bagi para karyawannya yang kurang mampu senilai Rp175 juta. Dana tersebut diserahkan melalui program Beasiswa Educare kepada 100 putra/putri karyawan Kalla Group.

Secara simbolis, beasiswa diserahkan langsung Kordinator Umum Yayasan Hadji Kalla, Muh Zuhair di Auditorium Sekolah Islam Athirah. Jalan Kajaolalido Makassar, Senin (20/08/2018).

“Bugdet beasiswa yang dikeluarkan yayasan tiap tahunnya sebanyak Rp175 juta. Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada karyawan yang kurang mampu,” ujar Muhammad Zuhair.

Disampaikan, beasiswa yang dikhususkan untuk keluarga karyawan ini bukan hanya melihat latar belakang ekonomi tapi juga disyaratkan untuk mereka yang berprestasi. Olehnya, telah menjadi tradisi tahunan yang digiatkan sejak puluhan tahun lalu.

Selain dalam bentuk rupiah, beasiswa yang disiapkan Yayasan Hadji Kalla juga berupa tambahan ilmu, melalui kegiatan workshop atau pelatihan.

Berikut nama-nama perusahaan di bawah naungan Yayasan Hadji Kalla yang telah menerima beasiswa educare dengan jumlahnya masing-masing, yaitu:

  1. Bumi Sarana BetonĀ  35 orang
  2. Amanah FinanceĀ  12 orang
  3. Bumi Karsa 4 orang
  4. Bumi Sarana Utama 12 orang
  5. Hadji Kalla 2 orang
  6. Kalla Elektrikal system 26 orang
  7. KIA 1 orang
  8. KIK 5 orang
  9. Koperasi Karyawan 2 orang

 

Laporan: Mustaina

Editor: Nur Suhra Wardyah

 

 

 

 

 

Leave a Reply