Tetap Syar’i dengan Celana Kulot 

2700
Bagikan via
Tampil syar’i tidak selamanya menggunakan gamis, rok atau terusan. Mamakai celanapun muslimah bisa tampil dengan sempurna tanpa memperlihatkan lekukan tubuh.
Celana kulot misalnya, model style dan desain pakaian muslim tersebut selalu menjadi sebuah tren yang tidak terlepas dari pakaian wanita masa kini. Dalam ulasan Model Terbaru Baju Muslim 2017 Setelan celana panjang terbaru, celana kulot sangat diminati dan berkembang di Indonesia.
Setelan pakaian muslim ini tergolong gampang dikenakan, longgar, dan tepat bagi wanita karir yang inginkan selalu modis berhijab serta laksanakan mobilitas yang tinggi.
Setelan celana kulot hitam dan long sleeve blouse nude pink serta bentuk hijab simpel warna hitam, siap mempercantik penampilan wanita karir.
“Celana kulot selain tidak membentuk di badan karena bawahannya longgar yah, jenis kainnya juga tebal dan dingin, cocok untuk remaja juga karena modelnya bervariasi,” ujar Nurhana pemilik toko Pinkhana ketika ditemui di butiknya.
Style pakaian muslim setelan celana panjang wanita mampu di kombinasikan dengan style blouse atau pakaian atasan  casual seperti penggunaan model blouse, desain baju blazer, desain tunik, desain cardigan, desain romper, desain peasant, atau desain plum.
Menutup aurat tapi tetap tampil modis saat beraktivitas tentu saja menjadi impian semua orang. Inilah yang menjadi aspek utama ragam model pakaian muslim di Indonesia.
Celana yang Kebanyakan di pakai oleh wanita muslimah ini adalah model celana modern yang sangat berlawanan dengan celana-celana model terbaru jaman sekarang.
Jika di luar sana banyak sekali model celana yang sangat pas antara ukuran celana dengan ukuran kakinya.Ukurannya yang jumbo, dapat membuat langkah kaki dan geraknya bisa leluasa bebas, karena ukuran lingkar kakinya ini adalah ± 80 cm, sangat lebar sekali.
Ini memberikan ragam busana muslim yang elegan dan gaul untuk para wanita muslimah yang suka berdandan dan berpenampilan modis.
Namun tetap harus dingat walau busana muslim casual dan gaul namun tetap harus extra memperhatikan akan sentuhan busana muslimnya  yang disyaritkan oleh agama yaitu menutupi aurat dan selain itu juga tidak berpenampilan ketat baik di bagian celana atau bagian atasanya. *andi amriani

Leave a Reply