Uniknya Hijab Headgear ala Sarah Vi

61
Bagikan via
hijab heager by okeyess

Dewasa ini, di dunia fashion khususnya busana muslim,  model hijab sangat beragam kita jumpai. Ada yang pemakaiannya membutuhkan waktu yang lama alias ribet, namun banyak pula yang simple.

Hijab Headgear merupakan salah satu model jilbab yang paling laris dan sangat diminati. Selain bentuknya yang unik, jilbab syar’i inipun sangat simpel saat digunakan. Modelnya memberikan kesan yang indah bagi pemakainya.

Dari modelnya, hijab headgear membuat si pemakainya bebas menggerakkan tangannya karena telapak tangan bisa keluar tanpa membuka jilbab.

“Keunikan headgear ini karena pemakai bebas menggerakkan tangannya namun tetap syar’i,” ungkap Arlin Staf Administrasi Butik Sarah Vi di Acara Femme yang diadakan di Makassar.

Awalnya headgear didesain dari hobi Sarah Vi yang suka memakai jilbab dengan gaya pentul samping. Dari gaya hijab Sarah Vi, banyak yang mencari tahu tentang tutorialnya. Dari situlah, Sarah Vi termotivasi untuk mendesain hijab model tersebut namun lebih simpel.

“Sarah sendiri suka pakai hijab yang pentul nyamping, Mbak. Sehingga orang cari tahu tutorialnya akhirnya Sarah ciptakan yang kayak gini yang bisa langsung dikancing,” ujarnya.

Untuk pemilihan kain, Sarah Vi memilih bahan benang yang berasal dari alam. Arlin menuturkan, bahan benang yang berasal dari alam mempunyai keunggulan daya serap air yang tinggi.

“Untuk bahannya, kita pilih kain sutera atau sejenisnya yang mirip dengan sutera. Semi sutera juga ada. Sutera mempunyai daya serap air yang tinggi,” tutur Arlin wanita cantik tersebut.

Arlin menambahkan, dengan daya serap air yang tinggi, dapat membuat kita nyaman memakainya. Sebab air keringat kita dapat serentak diserap oleh sutera. Sementara harganya, headgear dibanderol mulai dari harga Rp 300 hingga Rp 450 ribu. ***

Terlihat Lebih Ramping

Kebanyakan orang tidak ingin terlihat gemuk. Salah satu cara yang biasa ditempuh adalah dengan memilih pakaian atau hijab yang dapat menutupinya.

Namun jika mengenakan hijab dengan model headgear, seseorang tidak perlu menyembunyikan tubuh gemuknya. Karena selain simple, headgear juga membuat si pemakainya lebih ramping.

“Modelnya unik. terus kalau orang tua umur 40 tahunan ke atas yang pakai akan tampak lebih muda. Terus apabila yang memakai orangnya gemuk maka lebih kelihatan ramping,” jelasnya.

Selain hijab, Sarah Vi juga menyediakan baju, kacamata, sepatu, dan jam tangan. Saat ini pelanggan butik Sarah Vi sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Arlin selaku staf admin aktif memasarkan produknya melalui akun medsos Instagram.

Keunggulan Hijab Headgear

  1. Syar’i
  2. Lebih ringan
  3. Kuat dan lentur
  4. Kelihatan gemerlap dan mewah
  5. Berdaya serap tinggi
  6. Lebih simpel

Editor : Andi Amriani

 

 

Leave a Reply