Peringati Hari Kartini, Enrich Gym Gelar Kegiatan Sosial Bertajuk “Senam Sambil Beramal”

168
Bagikan via
Donatur dan member Enrich Gym saat menyambangi panti asuhan Al-Muflihun yang berada di sungguminasa kabupaten Gowa.

MAKASSAR- Memperingati hari Kartini, Enrich Gym menggelar kegiatan sosial bertajuk “Senam Sambil Beramal” Sabtu, 21 April 2018 di jalan Gunung Latimojong Makassar. Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan senam aerobic yang dipandu oleh para instruktur Enrich Gym. Pada kesempatan ini pula Lurah Pisang Selatan Kecamatan Ujung Pandang turut menyempatkan memandu senam aerobic tersebut.

Selama melakukan senam aerobic massal,  rombongan yang terdiri dari owner Enrich Gym, para donatur dan member Enrich Gym juga menyambangi panti asuhan Yuda Mandiri yang terletak di Somba Opu Pandang pandang Makassar dan panti asuhan Al-Muflihun yang berada di sungguminasa kabupaten Gowa.

Mereka memberikan sumbangan berupa sepatu layak pakai bagi anak panti, makanan instan dan menjamu anak panti makan siang bersama dengan menu ayam bakar dan sop saudara.

Owner Enrich Gym, Ernie menghaturkan banyak terima kasih kepada para donatur untuk partisipasinya dalam kegiatan sosial senam sambil beramal ini. Ia juga berharap agar para donatur terus memberikan dukungannya untuk kegiatan amal yang rencananya akan terus digelar oleh Enrich Gym.

“Saya berharap agar para donatur yakni Ibu Lurah Pisang Selatan, Ibu – ibu bhayangkari yakni Ibu Yani, Ibu Srie dan Ibu Tress bisa terus mensupport kegiatan sosial yang digelar oleh Enrich Gym sehingga kegiatan yang bertujuan berbagi terhadap sesama ini dapat terus berlanjut”, tutur Ernie, Owner Enrich Gym.

Enrich Gym sendiri merupakan salah satu pusat kebugaran di Makassar yang peruntukannya khusus bagi kaum hawa yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Makassar. Saat ini Enrich Gym telah memiliki ribuan member tetap dan telah beroperasi sejak 2011.

Leave a Reply