PSM Bertekad Perbaiki Performa

10
Bagikan via
Foto by psm.co.id

9BANJARMASIN – PSM dipaksa pulang tanpa poin dari lawatannya ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas PS Barito Putera. Dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2018, tim berjuluk Juku Eja takluk dengan skor 1-2.

Ini merupakan kekalahan kedua tim Juku Eja setelah sebelumnya juga ditaklukkan Persela Lamongan 2-3 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar. Bagi Kapten PSM Zulkifli Syukur kekalahan kali ini terasa sangat menyakitkan.

Pasalnya, asa membawa pulang poin dari Bumi Banua sempat mencuat setelah menyamakan kedudukan 1-1. Namun, gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya tercipta selang satu menit sebelum pertandingan selesai.

Dia menyebut kekalahan dari Barito tidak lepas dari absennya dua pilar asing Wiljan Pluim dan Marc Klok, mereka lebih sering ditekan oleh lawan. “Kami semua sama-sama akui kalau memang kalah. Tapi, kami harus segera memperbaiki kekurangan untuk pertandingan selanjutnya,” kata Zulkifli dilansir laman Liga 1.

Pada pertandingan berikutnya, skuat asuhan Robert Rene Alberts akan menjamu PS Tira di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/4/2018). Poin penuh wajib diraih guna mematahkan tren negatif.