Begini Reaksi Ponpes Darul Istiqomah, Sambut Tim Subdit Kamneg Polda Sulsel

58
Bagikan via
Maros, Personil Subdit Kamneg Polda Sulsel bersama Pimpinan dan Pengajar Pondok Pesantren Darul Istiqomah

Silaturahmi Personil Polri ke Ponpes

Maros, Hadirnya beberapa personil Subdit Keamanan Negara (KAMNEG) Polda Sulsel di Ponpes Darul Istiqomah Kab Maros mendapatkan reaksi yang hangat dan bersahabat, Senin (16/4/18).

Kunjungan personil Polri yang dipinpin Kompol H. Abd. Jalal, S.Sos, M.Si di Ponpes Darul Istiqomah Kab Maros ini merupakan bagian dari program Kepolisian RI dalam rangka membangun hubungan silaturahim dengan Pondok Pesantren Selain itu, kepolisian bermaksud mengajak pihak Ponpes untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak seluruh Pihak Ponpes Darul istiqamah untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel” tutur H. Abd. Jalal.

 

Pimpinan Pondok Pesantren Darusl Istiqomah Ust.K. Mudzakkir M.Arif,MA yang juga pendiri Pompes bersama sejumlah staf menyambut baik kedatangan personil Polda Sulsel tersebut. Bahkan pihaknya sangat bersyukur, Kompol H Abdul Jalal berkunjung dan mau bersilaturahmi dengan pihak pondok pesantren.

“Kami dari Ponpes sangat senang mendapatkan kunjungan ini, dan menginginkan pembinaan dari pihak Polda sulsel” kata Ustadz Muzakkir sebelum melakukan foto bersama.

Sejalan dengan itu, salah satu anak dari pimpinan pompes ust. Musaddik arif LC pun memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang datang dan bersilaturahmi ke pondok pesantren. (adv)