Muzakkir Ali Djamil Pertegas Dukungannya ke Appi-Cicu

112
Bagikan via
Sekretaris DPD PKS Kota Makassar,  Mudzakkir Ali Djamil

TIMURINDONESIA.COM, MAKASSAR – Sekretaris DPD PKS Kota Makassar,  Mudzakkir Ali Djamil menyerukan seluruh kader partainya untuk bekerja semaksimal mungkin memenangan pasangan nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar tahun ini.

Ini kali pertama Muda panggilan akrab Mudzakkir Ali Djamil angkat bicara terkait langkah politiknya bersama partainya di Pilwalkot.  Mudzakkir menyerukan agar seluruh kader dan pengurus partainya di Makassar bergerak secara massif mensosialisasikan  Appi-Cicu di Kota Makassar.

Seruan ini dikatakan setelah pihaknya merampungkan pembentukan tim pemenangan khusus dari PKS untuk pesangan yang dikenal merakyat,  santun dan religius itu.

“Pekan lalu kita sudah ketemu dengan DPTW PKS Sulsel dan memang sejak awal kami menanti arahan dari DPTW terkait Pilkada Makassar.  DPTW sudah memberikan arahan kepada kami di Makassar untuk mengamankan pemenangan pasangan Appi-Cicu,” kata Muda saat dikonfirmasi,  Senin (2/4/2018).

Legislator DPRD Kota Makassar menjelaskan,  berdasarkan rapat di DPD, diminta untuk menindaklanjuti rekomendasi DPTW PKS Sulsel dengan membentuk tim pemenangan di seluruh tingkatan,  mulai tingkat kecamatan,  kelurahan hingga ranting.

“Jadi, sudah tidak ada lagi alasan bagi kader PKS untuk tidak bekerja demi kemenangan usungan partai di Makassar,” pungkasnya.

Adapun ketua tim pemenangan PKS yang ditunjuk untuk pasangan Appi-Cicu yaitu  Nurtanio, sekretaris Edi dan bendahara adalah Arman Purwandi.

Sementara tim pengarahnya masing-masing,  Hasan Hamido dan Mudzakkir Ali Djamil. Sekedar diketahui,  keputusan pembentukan tim pemenangan untuk Appi-Cicu berdasarkan hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulsel bersama DPD PKS Makassar pekan lalu.

Mereka yang hadir antara lain, seluruh kader dan struktur PKS Se Kota Makassar, Koordinator DPTW Hasanna Lawang, Yusuf Halid, Taslim Tamang, Jafar Sodding, Ariady Arsal, Abdul Qahar dan Arsul Maduppe.

Sedangkan dari DPD Makassar hadir Ketua Hasan Hamido, Sekum Mudzakkir Ali Djamil, Nurtanio dan Jumadil Muhammad.

“Kami menyakini dengan terbentuknya tim pemenangan dari PKS,  praktis kekuatan Appi-Cicu memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar semakin kuat apalagi ditopang dengan koalisi rakyat,  Ketua RT/RW se Kota Makassar dan koalisi parpol yang berjumlah 10 partai,” kata Nurtanio yang juga Bendahara PKS Kota Makassar. (*)