Begini Cara Ketua Gerindra Makassar Menangkan Appi Cicu di Pilwali Makassar

27
Bagikan via
Pilwali Makassar

TIMURINDONESIA.COM, MAKASSAR- Ketua Gerindra Makassar, Erik Horas, tak hanya melibatkan seluruh kadernya untuk memenangkan Munafri ‘Appi’ Arifuddin- drg Andi Rachmatika ‘Cicu’ Dewi, di Pilwalkot Makassar, 27 Juni mendatang. Legislator Makassar dua periode ini, bahkan, membentuk relawan khusus “Horas Community”, untuk memastikan program Appi-Cicu tersosialisasi dengan baik, hingga keseluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar ini, pembentukan Horas Community, bertujuan untuk memastikan Appi-Cicu mendapat dukungan mayoritas warga Kota Makassar. Relawan ini, akan menyasar pemilih hingga ke akar rumput.

“Seluruh kader Partai Gerindra dan Horas Community, akan all out memenangkan suara warga Kota Makassar, untuk Appi-Cicu pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota nantinya. Kita ingin ada perubahan untuk Kota Makassar,” tegas Erik Horas.

Horas Community ini sendiri, bermarkas di Jl Abu Bakar Lambogo, Lr 4, Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar. Relawan ini resmi dikukuhkan langsung oleh Appi dan Erik Horas, Rabu (28/3/2018) Sore.

“Hadirnya Horas Community ini adalah penanda, bahwa, warga Bara-Barayya akan bekerja secara terukur untuk memenangkan Appi-Cicu. Sebab, saya telah berkeliling di wilayah ini, rata-rata warga menerima Appi-Cicu, secara positif. Appi-Cicu dinilai memiliki program yang menyentuh kebutuhan mendasar masyarakat,” tambah Erik.

Appi sendiri mengapresiasi dukungan warga Bara-Baraya. Dukungan tersebut dinilai sebagai penanda, adanya keinginan besar warga untuk menghadirkan perubahan dan pemimpin baru.

“Ini kali kesekian saya ke wilayah Bara-Barayya. Sudah beberapa komunitas warga,  yang secara sukarela terbentuk. Ini menandakan bahwa kita memiliki visi yang sama, menginginkan adanya perubahan untuk Kota Makassar yang kita cintai ini,” ujar Appi saat menyampaikan sambutan. (*)