Tak Terpengaruh Kasasi KPU, Koalisi Parpol Pengusung Solid Dampingi Appi-Cicu Sosialisasi

43
Bagikan via

TIMURINDONESIA.COM, MAKASSAR – Partai Pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) makin solid mendampingi kandidat untuk melakukan sosialisasi atau kempanye tatap muka.

Hal ini tercermin dari legislator PPP, Fasruddin Rusli saat mendampingi Appi, sapaan Munafri Arifuddin menyapa warga masyarakat Pulau Lae-lae, Selasa (27/3/2018).

Meskipun polemik sengketa penetapan paslon nomor urut 2, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang diduga menyalahi aturan administrasi berdasarkan putusan PT TUN, dimana meminta KPU Makassar membatalkan putusan berkaitan penetapan Danny-Indira. Akan tetapi, koalisi pendukung Appi-Cicu tidak ingin terpengaruh.

Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran struktur pemenangan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini cenderung lebih siap. Persoalan hukum, ditangani oleh tim hukum yang terdiri dari 101 pengacara.

Acil, sapaan Fasruddin Rusli mengatakan, pihaknya tidak ingin terlena apalagi lengah. Olehnya dia meminta kepada semua instrumen pemenangan untuk tetap bergerak massif.

“Kita ingin menangkan pak Appi-Cicu. Menyampaikan program kami ke masyarakat adalah solusinya. Sehingga masyarakat tidak salah pilih. Tidak membeli kucing dalam karung,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Begitupula dengan warga. Pemimpin baru yang berintegritas, tanpa pernah terlibat korupsi maupun kasus hukum lainnya menjadi harapan warga Lae Lae.

“Makassar butuh pemimpin baru. Pemimpin yang berintegrita. Appi-Cicu menang,” teriak salah satu warga saat menyambut Appi dan rombongan.(*)

Leave a Reply