Workshop Digital Transformation IM3 Ooredeo

33
Bagikan via

IM3 ooredoo mengadakan workshop Digital Transformation dengan tema “Be Ready to Ride the Wave”.

Kegiatan ini diadakan khusus bagi media di Makassar, menghadirkan pakar dunia digital Andy Santoso, CEo BigEvo & Big Evo Academy.  Google Regional Trainer, Digital Consultant, ex Googler Indonesia di Clarian Hotel Makassar, Selasa (31/10/2017).

Dalam Paparannya Andi Santoso mengatakan, penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, termasuk juga kalangan dari industri media saat ini.

Perkembangan digital saat ini mengharuskan media untuk terus meningkatan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Menurutnya di Era Digitalisasi saat ini juga membuat dunia usaha semakin ketat. Setiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang.

Sekarang ini perusahaan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. Jika tidak,  maka perusahaan tersebut akan mengalami kemuduran dibanding para pesaingnya, yang selalu mengikuti perkembangan digitalisasi.

“Di era ini bukan siapa yang kuat yang bertahan tapi siapa yang mampu beradaptasi dengan dengan perkebangan jaman,” ujarnya.

Head Of Sales Sumapa Indosat Ooredo Suanna Permata mengatakan, Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui lM3 ooredoo. Seperti paket internet all-in-one.

“Dan juga Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama,” ungkapnya.

Selain itu kata Suzanna, IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan, dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan.

Quota bonus 20 Giga ini dapat digunakan mulai pukul 01.00 hingga 06.00 setiap harinya. Udin rangga