Chandra Gupta Hair& Beauty Salon Segera Hadir di Makassar

40
Bagikan via

Bagi kalangan papan atas, artis, penata rambut serta sosialita, nama Chandra Gupta Hair & Beauty Salon sudah tidak asing lagi.

 

Hasil tren rambut natural, futuristic dan modern selalu mengundang banyak pujian pelanggannya. Setelah sukses membuka cabang di tiga kota besar di Indonesia, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang, tahun ini membuka cabang di kota Makassar.

 

Hingga saat ini, tercatat sudah ada lima salon pribadi miliknya dan empat salon waralaba.

Salon waralaba ke-5 nya di Makassar,  bekerjasama dengan pengusaha lokal. Pihaknya menilai, kota daeng sebagai salah satu pusat ekonomi terbaik di Indonesia.

Menurut Chandra Gupta bekerja di salon adalah bukan profesi jasa sendiri tetapi kerja tim. Oleh sebab itu di Salon Chandra Gupta yang telah mempunyai lebih dari 200 karyawaan ini diberikan jenjang karir mulai dari office boy, shampoo boy/girl, stylist, assistant stylist dan salon supervisor.

Ia mendorong karyawannya bisa menjadi stylist yang lebih baik. “Sangat banyak pelanggan yang datang dari bagian Indonesia Timur terutama Makassar, oleh sebab itu optimisme untuk membuka salon di Makassar sangat tinggi,” katanya.

Harga pricing yang dibuka di Makassar adalah harga yang sangat wajar dan kompetitif di banding dengan salon yang sudah ada.

Selain gunting rambut, make up, colouring / mewarnai rambut, di salon ini menawarkan perawatan rambut rusak, berketombe dan akan ada perawatan khusus untuk para wanita yang menggunakan hijab.

Chandra Gupta Hair & Beauty Salon akan buka di Jl. H. Bau  di tengah kota Makassar pada akhir tahun 2017 ini. Andi amriani