UPM, 35 Tahun Menjadi Sekolah Manajemen dan Bisnis

21
Bagikan via

Universitas Prasetiya Mulya saat gencar-gencarnya melakukan promosi di tujuh kota.

Kegiatan yang bertajuk Info Session dan Admission Test Roadshow 2017, dilaksanakan di kota Malang, Lampung, Pontianak, Palembang, Bandung, Semarang dan Makassar. Tujuannya untuk memperkenalkan program S1, Universitas yang sudah berdiri sejak tahun 1982.

Sejak berdirinya 35  tahun silam pada tahun 1982 Universitas Prasetiya Mulya (UPM), telah menjadi sekolah pilihan Indonesia untuk studi Manajemen dan Bisnis terapan.

Perguruan tinggi yang tadinya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE), menjasi Univérsitas sejak tahun 2016. Sesuai  Keputusan Menristekdikti Nomor 87/KPT/I/2015, semakin meneguhkan untuk kemajuan masyarakat bangsa yang majemuk. Cerdas dan Unggul dengan memposisikan dunia bisnis,  sebagai pendorong utama penggunaan ilmu pemgatahuan terapan.

Direktur Marketing Universitas Prasetiya Mulya Harold P Hutabarat mengatakan, universitas tersebut, sudah mulai ada program S1 sehingga dibulan oktober ini dan november 2017 digelar kegiatan lintas kota.

Kegiatan disetiap kota terdiri Talkshow bersama para alumni dan Mahasiswa berprestasi, Virtual and Visual Tour. Tujuannya  untuk memberikan gambaran kepada orang tua dan calon mahasiswa, tentang kampus Universitas Prasetiya Mulya.

“One on One Studi Program Consultation sebagai wadah konsultasi para calon Mahasiswa baru yang memilih program S1 tersebut.”terangnya.

Penerimaan mahasiswa baru di Unversitas prasetiya mulya tahun ajaran 2018-2019,di mulai pada awal 5 november mendatang, dan di juga mengajak orang makassar dapat mendaftar di Universitas Prasetiya Mulya. andi amriani