UVRI segera Miliki Kampus di Samata

58
Bagikan via

Sempat Vakum, Program Akademik Kembali di Bentuk

Makassar–Sempat vakum beberapa tahun terakhir akibat dualisme kepengurusan dilingkup yayasan Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI), Sabtu (14/10).

Proses pelantikan ini merupakan penyegaran organisasi dari pejabat struktural UVRI yang lama.

“Hari ini dilantik kembali Rektor UVRI yang baru setelah pemberhentian Rektor UVRI yang lama, dan kami pejabat rektor yang baru berkomitmen untuk mengembalikan nama besar UVRI dan berusaha menjaga historikal Akademi,” Ujar Notrida Mandica Nur, Rektor UVRI yang baru.

PIhaknya akan membentuk kembali program akademik yang sempat vakum.”Berkaitan dengan kegiatan program akademi, baik aktivitas mahasiswa maupun dosen kita akan bentuk kembali dan insyaallah kami akan bekerja dengan baik,” terangnya.

Adapun proses perkuliahan di Kampus UVRI kedepan, kata Rektor Nutrida, pihaknya akan membangun kampus baru di daerah Samata Gosyaallah pada penerimaan mahasiswa baru kampus baru UVRI sudah bisa digunakan,” katanya.

Rektor juga berharap restorasi UVRI yang baru ini, bisa memberi kemajuan pembangunan pendidikan di kota Makassar.

Selain itu juga diharalkan tidak ada lagi konflik  dengan  konflik di internal kampus,  Saya harap tidak ada lagi konflik, yang ada hanya resolusi. andi amrian