Di Cenrana Azis Qahhar Janji Majukan UKM

36
Bagikan via

Maros – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar berjanji akan memajukan Usaha Kecil Menengah  (UKM) untuk memajukan ekonomi kerakyatah. Hal tersebut disampaikan Azis saat menyambangi Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Minggu (8/10).

“Kami siap memajukan ekonomi kerakyatan dengan cara mendorong usaha usaha kecil menengah agar mampu bersaing dengan pasar bebas,” jelas Aziz Qahhar.

Di tengah padatnya agenda senator DPD RI ini, Azis tetap konsisten untuk terus bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi dengan warga di Sulawesi Selatan. Di Cenrana, sektor pendidikan, infrastruktur, dan kearifan lokal yang dibalut ke dalam tagline “Ekonomi Kerakyatan” menjadi sasaran utama yang akan dicapai nantinya.

“Untuk pendidikan nanti kita akan membagikan perlengkapan sekolah gratis setiap tahun dan untuk pencinta bola kami juga akan membangun lapangan bola berstandar internasional,” katanya.

Azis menegaskan, program tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sulsel.

“Program-program bagus ini tidak akan bisa terealisasi jika kami, NH-Aziz tidak terpilih. Oleh karena itu mari sama-samaki NH-Aziz demi Sulsel yang lebih baik,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Labuaja Cenrana, H. Burhan Hamid mengatakan, jumlah pemilih tetap di daerah tersebut sekira 9ribu. “Kami akan bersiap untuk memberikan suara ini untuk pasangan NH-Aziz,” tegas H. Burhan.

Menurutnya, di antara semua calon NH-Aziz lah pasangan yang paling tepat untuk memimpin Sulsel ke depan.

Senada, Ketua Bidang Tim Pemenangan GNH 17 Kecamatan Cenrana, M. Rusli juga menjamin kemenangan NH-Aziz di kecamatan ini. Baginya, tak ada yang mustahil tercapai jika perjuangan dilakukan secara bersama-sama, seperti slogan pasangan NH-Aziz, Sama-sama ki.

“Jammaki takut ustaz, kami siap perjuangkan suara-suara di sini untuk pasangan NH-Aziz,” tegasnya. haryuna