Dukungan NH-Aziz dari Warga Dua Pitue

28
Bagikan via
Azis Qahhar saat silaturahmi di depan warga Dua PItue (05/10)

Sidrap, timurindonesia.com – Sedikitnya 15 kepala desa dan 20 perwakilan kepala dusun serta perwakilan kepala lingkungan yang ada di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap menyatakan kesiapannya untuk mendukung NH-Azis (05/10).

Mereka menyerahkan surat pernyataan dukungan full terhadap pasangan NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang.

“Masih banyak sekali kepala dusun dan kepala lingkungan, akan tetapi yang 20 tadi hanya perwakilan saja, mereka tetap mendukung NH AZIZ,” kata ketua Tim Pejuang Bersatu Sidrap, Abu Hamid.

 

Kedatangan Aziz Qahhar di Bumi Nene Mallomo sekaligus menghadiri acara peringatan 1 Muhharram di halaman Masjid Al Barka, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue. Ia didaulat menjadi penceramah pada momen tersebut.

Ia berpesan dalam tausyiahnya agar memperbanyak silaturahmi, menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan saling membantu dan memberi serta meninggalkan sifat pendendam.

“Kalau mau tambahkan rezeki dan umur, maka perbanyaklah silaturahmi,” pesannya di hadapan ribuan massa dalam acara ini.

Kendati masih menyisakan delapan bulan menuju hari pemungutan suara Pemilihan Gubernur Sulsel, tak membuat calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar bersantai. Pasangan Nurdin Halid ini justru semakin masif dalam melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama seluruh lapisan masyarakat.

Aziz Qahhar menemui warga Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Camat Dua Pitue, Andi Baktiar pun menyambut langsung kedatangan senator tiga periode ini.

Andi Baktiar, dalam sambutannya, menuturkan ungkapan terima kasih atas kehadiran Aziz Qahhar di tengah kesibukannya.

“Beliau masih menyempatkan diri untuk hadir di acara kita ini, bahkan ia rela pulang pergi karena acara ini,” puji camat dengan jabatan terlama di Sidrap ini, selama 9 tahun.

Lanjutnya, hal tersebut merupakan bukti kedekatan Aziz Qahhar dengan rakyat kecil sehingga mampu memahami kebutuhan rakyat kecil.

“Kita berdoa semoga ke depannya hal baik selalu bersamanya,” ujarnya. haryuna