Mirae Asset Sekuritas Lirik Investor Makassar

197
Bagikan via

Makassar, timurindonesia.com – Mirae Asset Sekuritas Indonesia tengah gencar menarik potensi investor di Makassar. Bahkan, untuk memperlihatkan keseriusannya, sekuritas ini telah meresmikan pembukaan galeri investasi pertamanya di kota Makassar yang berlokasi di Gedung bursa efek Makassar PIPM PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Jl Dr. Sam Ratulangi no 124 Mariso.

Dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pasar modal bagi masyarakat Makassar, Mirae Asset Sekuritas Indonesia juga mengadakan seminar terbuka untuk umum dengan tema: “Trik Memperoleh Pendapatan Tambahan dari Saham”, yang dilaksanan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Onyx Room, Swiss Belinn Hotel – Makassar. Kegiatan seminar ini bertujuan untuk meningkatkan literasi masyarakat Makassar terkait investasi saham.

Randy Gunawan sebagai Head of Marketing and Online Services Mirae Asset Sekuritas Indonesia menyatakan “Berdasarkan data KSEI per akhir Maret 2017 jumlah investor di Sulawesi Selatan sudah mencapai 7912 investor. Semoga melalui seminar ini dan kehadiran Mirae di Makassar dapat membantu PT. Bursa Efek Indonesia dalam memberikan pendidikan pasar modal bagi masyarakat umum, serta mensosialisasikan pentingnya pasar modal sebagai salah satu instrumen investasi.

“Kami juga berharap agar jumlah investor yang ada di Sulawesi Selatan dapat terus meningkat setiap tahunnya” katanya.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang sebelumnya bernama Daewoo Seucirities Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 2003 dan menjadi pelopor di Pasar Modal Indonesia dengan meluncurkan sistem transaksi saham online yang kami sebut HOTS (Home Online Trading System). HOTS 2.0 dilincurkan pada awal tahun 2009, diikuti dengan peluncuran MTS (Mobile Trading System) tahun 2010, kemudian MTS pada iPad pada tahun 2013 dan terkahir peluncuran NEO HOTS Mobile pada tahun 2016.

“Ini merupakan bukti keseriusan komitmen kami untuk memudahkan pengguna bertransaksi saham kapanpun dan dimanapun. NEO HOTS Mobile memberikan kekuasaan penuh kepada pengguna untuk bertransaksi melalui fitur unggulan seperti menu fast order, automatic order dan fund withdrawal, ” katanya.

Dengan lebih dari 90.000 nasabah, 24 Galeri edukasi dan investasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia, serta banyaknya penghargaan yang telah kami terima sejak tahun 2003, diantaranya penghargaan terkini yang kami peroleh yakni Best Online Trading dan Pioneer of Online Trading dari Berita Satu Media Holding pada tahun 2013 dan Most Active Securities Based on Frequency dari Investor daily pada akhir 2016 kemarin. haryuna