Tiga Saudara Kembangkan Bisnisnya di Makassar

78
Bagikan via

Setelah sukses dengan bisnis busana Syar’i nya yang menjadi favorit dan incaran wanita muslimah,  tiga saudara Siriz, Senaz, dan Sansa (Si.Se.Sa) mengembangkan bisnis butiknya ke Makassar.

Makassar merupakan kota ke empat untuk pengembangan bisnisnya. Sebab selama ini banyak pelanggan berasal dari kota daeng.

Sehingga butik Si.Se.Sa pun hadir di Kota Makassar, tepatnya di Jl Boulevard Panakkukang. Produk busana syar’i premium dari Si.Se.Sa selalu menjadi best seller item yang cepat habis terjual.

Pasalnya desain dan kualitas bahan yang digunakan memang menggunakan bahan atau kain yang berkualitas tinggi.

Fans Si.Se.Sa pun memadati butik yang launching, Sabti (12/8/2017), produk yang tersedia di butik habis terjual. Setiap pengunjung memborong dengan jumlah yang sangat banyak.

Senaz salah seorang pemilik butik menjelaskan,  Makassar memang menjadi salahsatu incaran bisnisnya sebab banyak pelanggangnya selama ini berasal dari Kota Makassar.

“Sehingga kami menilai sangat cocok untuk mengembangkan butik ke kota ini,” katanya.

Adapun inspirasi dalam mendesain busana syari kata Dia, datang dari pengalaman pribadi.

Sebagai muslimah yang makin dewasa, mereka mengaku menemukan pengalaman religus yang lebih mendalam.

Sehingga menimbulkan kesadaran untuk berbusana yang sesuai dengan tuntunan syariat Islam.

Dengan mengandalkan produknya, Si.Se.Sa, siap bersaing dengan pengusaha busana muslim di Makassar. Apalagi lokasi butiknya berada dibtengah-tengah pengusaha busana muslim.

Sebagai label busana syari, mereka selalu berupaya mengikuti tren fesyen agar para pelanggan tidak merasa bosan dengan koleksi-koleksi yang Si.Se.Sa hadirkan.

Sementara koleksi-koleksi dari Si.Se.Sa seperti Gamis, Khimar, Jilbab Syar’i dan busana muslim lainya di badrol mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. *andi amriani