Hilangkan Flek dan Kerutan di Wajah

37
Bagikan via
Hilangkan Flek dan Kerutan di Wajah
Menghilangkan flek dan kerutan di wajah tentunya bukan hal yang mudah.
Membutuhkan perawatan yang extra dan perhatian khusus. Perawatan bisa dilakukan sendiri juga bisa didapatkan di salon maupun di klinik kecantikan.
Saat ini kita sudah mudah menjumpai klinik kecantikan. Salah satunya adalah klinik Miracle. Klinik yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini dikenal sebagai pelopor di bidang kecantikan.
Manager Miracle, Jane Johar mengungkapkan semua orang baik perempuan maupun laki-laki perlu melakukan perawatan. Jika tidak melakukan perawatan maka bisa menimbulkan flek, jerawat atau kerutan.
“Seiring bertambahnya usia, pasti akan ada perubahan di wajah. Apalagi dengan faktor iklim kita,” ungkapnya ketika dimintai komentarnya di acara pameran muslim fashion.
Untuk perwatan yang maksimal, seseorang bisa menggunakan produk kosmetik. Namun untuk melakukan perawatan wajah, seseorang harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter yang ahli di bidangnya.
“Kalau mau memakai produk harus konsultasi dulu dengan dokter kecantikan baru diliat problemnya. Kemudian disarankan jenis produk yang cocok dengan jenis kulitnya,” tutur wanita cantik tersebut.
Jane juga mengatakan, jika akan melakukan perwatan di klinik, sebaiknya memilih klinik yang mengkombinasi krim program. Selain itu, pihaknya juga menyarankan memilih klinik dengan perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman.
“Perhatikan treatment dan produk yang konsumen dapatkan. Kombinasi keduanya bisa menghasilkan perawatan yang maksimal,” ungkapnya.
Sebagai klinik kecantikan yang mengutamakan hasil maksimal untuk pelanggannya, Miracle membekali para karyawannya dengan skill untuk melakukan perawatan.
“Karyawan kita sudah ahli semua. Mereka memang sudah bersertifikat. Sebelum dipekerjakan, terlebih dahulu harus lulus training di Surabaya,” tuturnya saat mengikuti pameran di Femme Makassar.***
Timbulkan Efek Samping 
Ketika melakukan perawatan dan menggunakan produk kosmetik, sering menimbulkan efek. Kadang efek tersebut berupa bintik atau wajah agak kemerahan. Hal ini pula sering dialami oleh pelanggan Miracle.
Jane Johar mengungkapkan, biasanya setelah perawatan, kulit wajah akan merah atau terkelupas. Namun dirinya memastikan, hal tersebut merupakan efek dari perawatan. Bukan merupakan efek negatif yang harus dikhawatirkan.
“Biasa efek dari perawatan itu kulit agak merah. Tapi itu bukan efek samping. Itu bisa dibantu dengan krim iritasi,” tukasnya sambil tersenyum.
Selain efek perawatan, Jane mengakui sering mendapatkan komplain dari pelanggangnya ketika hasil perawatan yang didapatkan tidak sesuai dengan keingininan. Menurut Jane, memang jika melakukan perawatan harus berkelanjutan.
“Kalau perawatan, ya harus bertahap. Tidak serta merta langsung mendapatkan hasil maksimal jika hanya sekali melakukan treatment, katanya. *nuril
Tips Merawat Kulit Wajah 
Perawatan standar.
1. Rajin cuci muka. Pakai sabun yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.
2. Bantu dengan penggunaan krim sesuai anjuran dokter. Dokter yang sudah berkompeten di bidangnya.