XL Axiata Hadirkan Paket Khusus di Tanah Suci

76
Bagikan via

Makassar, TI—PT XL Axiata memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan telekomunikasi dan data selama di Tanah Suci. Paket layanan khusus tersebuut bisa dinikmati sejak 26 Juli 2017.

 

Caretaker Vice President (VP) XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong menjelaskan, berkomunikasi dengan keluarga di tanah air merupakan salah satu kebutuhan setiap jamaah haji.

 

“Karena itu kami sangat memahami kebutuhan pelanggan agar bisa mendapatkan kemudahan sarana komunikasi tersebut, termasuk layanan data.

XL Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam tiga pilihan Paket, yakni paket nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, harganya sekitar  Rp 200.000.

 

Paket Combo 20 hari Internet untuk unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 20 hari, sebesar  Rp 350.000 serta Paket Combo 40 hari untuk internet unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, sebesar Rp 450.000.

 

Untuk bisa dapat menikmati Paket Haji ini tersedia khusus bagi pelanggan XL prabayar, pelanggan dapat mengakses ke *123*747#, atau menggunakan aplikasi MyXL. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakan kuota nelpon untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.

 

Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah Haji ini, XL Axiata bekerjasama dengan operator Arab Saudi, STC dan Zain. Dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata ini, pelanggan XL prabayar dan Prioritas tidak perlu mengganti kartu lokal Arab Saudi, cukup menggunakan kartu XL saat berkomunikasi di Saudi Arabia. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL Axiata memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

 

Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, para pelanggan dapat langsung mengunjung XLCenter di seluruh kota di North antara lain Makassar, Banjarmasin, Balikpapan Samarinda, Palangkaraya, Manado dan Pontianak. Para calon jamaah Haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket Haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci. *andi amriani

 

Leave a Reply